Selamat Datang Di www.safierosandal.com || Pusat industri sandal sport || Semoga kami dapat membantu kebutuhan anda.
Anda sedang berada di: About US
Tentang Kami
Supriadi patut di acungi jempol, setelah sempat mengalami kebangkrutan dan vakum selama lima tahun karena uang hasil usaha sandal klompennya di bawa kabur orang, kini Supriadi kembali mendapatkan kesuksesannya dengan berbisnis sandal gunung.

Supriadi (36) terlahir dari keluarga pengrajin sandal, sejak kecil dirinya sudah tidak asing lagi dengan usaha sandal yang memang sudah menjadi pekerjaan orang tuanya. Supriadi memulai kerajinan sandalnya dengan membuat sandal klompen pada tahun 1999 sampai dengan tahun 2005. Pada tahun 2005 Supriadi mengaku sempat memutuskan untuk menghentikan usahanya karena uang hasil usahanya dibawa lari orang.

Setelah berhenti selama lima tahun, pada tahun 2010 akhirnya Supriadi memulai usahanya kembali. Namun kini dia tidak lagi memproduksi sandal klompen, dia memulai usahanya dengan memproduksi sandal gunung dengan merek "Safiero".

Dirumahnya yang berada di Jalan Candirawan Dusun Ngujung Desa Toyomarto Kecamatan Singosari Kabupaten Malang, Supriadi dengan dibantu 19 orang karyawannya melakukan semua proses pembuatan sandal gunung Safiero mulai awal sampai dengan siap kirim. Dalam sehari, Supriadi dapat memproduksi 25 kodi sandal gunung dengan berbagai ukuran.

Sandal gunung Safiero dibanderol mulai harga Rp. 20.000,- sampai dengan Rp. 45.000,- per pasangnya tergantung ukuran dengan minimal pembelian lima pasang sandal. Sandal gunung produksinya ini sudah di pasarkan di daerah Jawa Tengah, Lumajang dan Blitar, jelasnya. Selain sandal gunung, dirinya juga menjual sandal japit atau sandal spons dengan harga mulai dari Rp. 6.000,- hingga Rp. 15.000,- per pasang, tutupnya.
Copy right @safierosandal.com. Custom desaign by Armornet.biz